Pemain High Stakes Ivan Leow telah meninggal pada usia 41

Pemain High Stakes Ivan Leow telah meninggal pada usia 41

Komunitas poker menerima beberapa berita mengejutkan pada hari Sabtu. Pemain High Stakes dan salah satu pendiri tur Triton, Ivan Leow, yang membiayai lebih dari 13 juta dolar dari turnamen langsung, meninggal mendadak di tengah turnamen Triton yang dimainkan di Siprus.

Pemirsa Triton sedang menunggu turnamen dek pendek buy-in $50.000 untuk mulai streaming pada hari Sabtu ketika Triton pertama kali mengumumkan bahwa siaran akan dipindahkan.

Beberapa saat kemudian, Triton mentweet bahwa streaming hari itu telah dibatalkan karena keadaan darurat medis (“darurat medis”, catatan editor, yang agak sulit diterjemahkan ke dalam bahasa Finlandia).

Karena keadaan darurat medis, acara Seri Triton untuk hari ini (Sabtu) telah ditangguhkan. Kami akan memperbarui dengan informasi lebih lanjut ketika kami memilikinya. Terima kasih atas pengertian Anda.

— Triton Poker (@tritonpoker) 17 September 2022

Hanya beberapa jam kemudian, ada pengumuman berita sedih bahwa Leow meninggal karena “penyebab alami”. Berdasarkan laporan media, penyebab kematian Leow yang berusia 41 tahun kemungkinan adalah serangan jantung.

Dari Paulus & Richard,

Dengan sangat sedih kami mengumumkan bahwa teman, mitra, pendukung, dan pendiri Triton kami yang terkasih, Ivan Leow, 41, meninggal pagi ini karena sebab alami. pic.twitter.com/ZT0tPLfAPr

— Triton Poker (@tritonpoker) 17 September 2022

“Ivan adalah anggota keluarga Triton yang sangat populer. Dia hangat, murah hati, dan sangat menyenangkan berada di sekitar meja dan di luar — dan seorang teman setia bagi kita semua. Dia juga seorang pemain poker yang fantastis. Ivan adalah orang yang sangat istimewa yang menjalani hidup sepenuhnya, selalu tersenyum, dan menyukai poker. Keluarga, teman, dan semua orang yang bertemu dengannya akan merindukannya,” tulis pengumuman tersebut.

Leow berhasil mendanai total $13.147.664 dari turnamen langsung. Dengan jumlah itu, mereka akan berada di urutan kedua dalam daftar uang sepanjang masa Finlandia, tepat di belakang Patrik Antonius. Leow mengumpulkan tidak kurang dari empat dana tujuh digit, mahkota paling cemerlang menjadi tempat ke-2 di Super High Roller Bowl Eropa tahun lalu ($ 2.460.000). Uang tunai terakhir Leow adalah finis ke-12 di Siprus $ 25.000 Hold’em beberapa minggu lalu.

Triton memutuskan untuk membatalkan semua turnamen yang tersisa dari festival yang dijadwalkan berlanjut hingga Senin.

Kehadirannya hangat dan menggembirakan dan saya tidak pernah mendengar dia mengucapkan kata-kata buruk tentang siapa pun. Dia mempersonifikasikan Triton Poker dalam banyak cara. Dia dicintai dan akan dirindukan oleh semua orang yang mengenalnya. MENINGGAL DUNIA

— Sam Greenwood (@SamGreenwoodRIO) 17 September 2022

Author: Sean Griffin